Trik Menghemat Baterai HP Android di Samsung Galaxy

Duluran.Net - Salah satu atas perkembangan smartphone Samsung Galaxy S6 & S6 Edge terletak dalam baterai yang tidak bisa dicopot. Dengan demikian, jika Dikau termasuk pengguna Samsung Galaxy S6 terjeblos dengan Baterai built-in yang memiliki kompetensi hanya 2600 mAh. Implementasi daya Baterai pada smartphone ini hitung panjang 14-18 beker. Namun, laksana dengan paling banyak smartphone Android lainnya, terselip beberapa tips menghemat Baterai Android dalam Samsung Galaxy S6 Edge: 

1. Beratur Tingkat Kecerahan Layar di Display Brightness 
Atur prestise auto jadi ON dan aturlah bagian brightness antara 40% dan 60% adalah keseimbangan tertib antara kekuatan baterai & kualitas design layar. Dan kemudian Anda mampu mengubah penghalang timeout di bagian Screen timeout menjadi lebih kurang 2 menit. 

2. Menonaktifkan Fitur Smart Network Switch 
Smart Network Swtich merupakan fitur pada smartphone harga hp samsung sebelumnya yang bermakna mendeteksi apakah koneksi Wi-Fi Anda teguh atau tidak. Jika konsistensi Wi-Fi bukan stabil, jadi akan dialihkan ke koneksi mobile data. 

3. Mengategorikan Android Location 
Masalah top pada hp Android adalah ketidakmampuan di mengelola lokasi efisien tanpa mempengaruhi daya tahan baterai. Untungnya ada trik untuk meningkatkan daya tahan Baterai Android. 

Pada menu permakluman, tekan serta tahan tombol Location bagi memunculkan pengaturan lokasi. Ubah Location Method menjadi GPS Only bagi penghematan Baterai. 

4. Berjajar Google Sync Services 
Perkara lain yang mempengaruhi semua smartphone Android terletak saat Google Sync Services. Detik menambahkan akun Google dipastikan ponsel otomatis akan menyulut sync untuk semua aplikasi dan pelayanan Google. Hayalkan jika Dikau memiliki lebih dari tunggal akun Google web, tentunya dengan memboros Baterai. 



Pilih menu Settings. Lalu tekan di Account. Pada menu setelah itu pilih Google search, lalu menekan pada akun Google Dikau. Kemudian non-aktifkan salah satu daripada daftar servis yang tersedia. 

5. Bloatware 
Tips menghemat baterai Android lainnya adalah mematikan Bloatware yang jarang/tidak digunakan. Bloatware adalah praktik bawaan yang telah terinstal saat smartphone Android Anda. Menonaktifkan aplikasi dan layanan yang tak perlu siap meningkatkan daya tahan baterai Android Anda dengan signifikan. 

Pengguna Android disarankan untuk memutus Wi-Fi calling, Samsung Lock, S-Voice dan lainnya. Namun tidak perlu khawatir, Engkau dapat mengaktifkannya kembali. 

6. Set Wallpaper Hitam 
Preferensi lain yang efektif utk menghemat Baterai Android di Samsung S6 Edge ialah dengan mempergunakan wallpaper warna hitam, hal tersebut dikarenakan permadani AMOLED mempergunakan daya Baterai yang super besar. 

7. Menghidupkan Fitur Grayscale 
Dengan menyalakan sifat Grayscale dalam Samsung Galaxy S6 Edge juga dapat membantu menyesuaikan baterai Android karena gawai akan mengkonsumsi daya Baterai yang kian kecil. 

8. Mengaktifkan Sifat Ultra Power Saving Pola 
Dengan memperhebatkan fitur yang ada, ia akan membatasi penguasaan CPU, meredakan tingkat kecerahan layar & frame rate secara keseluruhan, mematikan kegunaan fibration feedback, mematikan salang sentuh serta mengurangi zaman sebelum permadani dimatikan ketika ada notifikasi di handset Anda.

Itulah Trik Menghemat Baterai HP Android di Samsung Galaxy

Subscribe to receive free email updates: