Cara Mendapatkan Pulsa 50.000 Gratis Melalui Aplikasi MyTelkomsel



Cara Mendapatkan Pulsa 50.000 Gratis Melalui Aplikasi MyTelkomsel, Duluran.net - Akhir-akhir ini memang secara gencar Telkomsel mempromosikan aplikasi yang sudah lama diluncurkan itu. Dengan dalih menambah penggunanya, Telkomsel memberikan pulsa 50 ribu secara cuma-cuma atau gratis. Cara mendapatkannya pun sangat mudah sekali, syarat utamanya adalah memakai kartu Telkomsel pasti.

Cara mendapatkan pulsa di Apliaksi MyTelkomsel

Jadi ceritanya begini, 3 hari terakhir ini Dedi melihat iklan aplikasi MyTelkomsel yang ditampilkan di Youtube dan juga TV. Nah, karena penasaran saya langsung mencoba untuk menginstal aplikasi tersebut, dan dapatlah saya pulsa 50.000 secara cuma-cuma.

Jika kalian mau cara mudah, pergi ke Google Play Store dan ketikkan nama aplikasi tersebut "MyTelkomsel" (tanpa tanda kutip). Selanjutnya install aplikasi tersebut dan buka.

Maka akan ada 4 pilihan yang bisa kamu pilih.


1. Mengubah aplikasi menjadi bahasa Inggris
2. Mengubah aplikasi menjadi bahasa Indonesia
3. Jika kamu belum pernah menggunakan aplikasi ini maka klik daftar
4. Tombol ini dikhususkan untuk kamu yang sudah pernah menggunakan aplikasi ini.

Selajutnya, masukkan nomor telepon genggam milik Sedulur, ingat harus Telkomsel ya. Jika sudah memasukkan nomornya maka klik berikutnya.

Setelah itu kamu akan dikirimi kode oleh Telkomsel, masukkan kode verifikasi tersebut kemudian klik verifikasi. Biasanya tak usah repot memasukkan kode verifikasinya karena akan terdeteksi secara otomatis.


Nah, kemudian akan ada pop up muncul yang memberitahukan bahwa kamu mendapatkan pulsa 50.000. Trik diatas sudah saya coba dan berhasil.

Pulsa ini dapat kamu gunakan telepon dan juga SMS ke nomor Telkomsel saja dan juga bisa kamu gunakan untuk internetan dari jam 00.00 sampai 17.00 dan pulsa itu berlaku selama 7 hari setelah itu akan hangus dan hanya tinggal kenangan.

Selain untuk mendapatkan pulsa, aplikasi ini juga mempunyai banyak fungsi. Diantaranya untuk cek pulsa, cek bonus SMS dan telepon, cek Telkomsel poin, menukar Telkomsel poin, beli paket telepon SMS dan Internet dan lainya.

So, Sudah mendapatkan pulsanya? Komentar dibawah ya kalau dapat pulsa 50.000 dari aplikasi MyTelkomsel.

Subscribe to receive free email updates: