Cara Membuat 2 Akun Instagram dalam 1 Aplikasi di Android dan iPhone



Cara Membuat 2 Akun Instagram dalam 1 Aplikasi di Android dan iPhone, Duluran.net - Tadi pagi Dedi jalan-jalan di Play Store sembari melihat visitor Duluran yang semakin down karena jarang membuat post. Nah, kebetulan aplikasi Instagram minta update dan saya melihat pada deskripsi nya kalau sekarang membuat 2 akun Instagram dalam 1 aplikasi semakin mudah. Setelah itu saya langsung membuatnya, caranya? Gampang

Cara Membuat 2 Akun Instagram dalam 1 Aplikasi

Yang pertama pastikan kamu menggunakan aplikasi Instagram yang terbaru, jika belum kamu bisa perbarui sekarang agar lebih mudah.

Setelah kamu mengupdate atau memperbarui aplikasinya, sekarang saatnya kamu beraksi membuat 2 akun Instagram dalam 1 aplikasi saja. Jika pembaharuan telah selesai buka aplikasinya.

Nah, pada awal membuka pasti seperti biasanya Sedulur akan disuguhi foto-foto dari akun Instagram yang kamu ikuti. Lalu, cuekkan saja fotonya lalu pergi ke Profil.


Sesudah membuka halaman profil kamu bisa klik titik tiga yang ada di pojokan layar atau klik Setting.

Setelah itu klik tambahkan akun yang berada nomor dua dari bawah.


Selanjutnya kamu akan dibawa ke halaman seperti pada saat pertama Sedulur mau daftar akun Instagram. Nah disini kamu bisa masuk dengan akun lain milikmu atau akun milik temanmu. Atau kamu bisa mendaftarkan akun baru milik kamu sendiri (tenang akun lama tidak hilang).

Jika kamu memilih untuk mendaftar jangan lupa mengisikan data asli sobat berupa nomor telepon atau email, kemudian klik selanjutnya.

Kemudian isi nama akun Instagram kamu, username dan juga password. Jangan lupa juga untuk mengisi foto profil milik Sedulur agar temanmu mudah menemukan akun kamu. Lanjut, klik selanjutnya dan selesai akun kamu sudah jadi.

Untuk berganti akun tidak perlu repot-repot karena kamu tinggal masuk ke Profil dan dipojokan kiri akan ada pilihan akun.


Disitu tertuliskan tambahkan akun, jadi kamu bisa membuat akun lagi atau masuk akun lain. Jadi tak hanya 2 yang ada dalam 1 aplikasii milikmu. Namun sampai saat ini saya hanya mencoba 2 saja, karena ya ngapain buat banyak-banyak.

Tentunya cara ini berlaku untuk Instagram versi terbaru yang saja coba di smartphone Android saya. Untuk di iPhone saya belum mencobanya tapi saya yakin itu pasti bisa.

Fitur ini mempunyai banyak fungsi terutama untuk kamu yang menjadi seorang pembisnis. Jadi kamu bisa bergonta ganti akun secara mudah dan cepat. Sebenarnya fitur ini sudah ada sejak 2015 lalu dan saya sendiri baru sadar kalau fitur ini ada, hehe. Nah itulah cara mudah untuk membuat 2 akun Instagram dalam satu aplikasi.

Subscribe to receive free email updates: