Apple Rilis "Apple Support" Kini Pengguna Bisa Komplain Melalui Twitter

Komplain ke Apple Melalui Twitter

Duluran.net - Jika Anda merupakan pengguna produk Apple sekarang Anda bisa komplain ke Apple melalui Twitter. Kamis lalu (03, Maret 2016) Apple resmi meluncurkan sebuah akun Twitter resmi @AppleSupport yang akan menjadi Customer Service sekaligus tempat Apple membagikan trik dan juga tips produk mereka.

Dalam 24 saja, akun tersebut sudah sudah diikuti 125.000 dan sudah melontarkan 2750 kicauan. Ini berarti setidaknya dalam waktu satu jam Apple Support berkicau lebih dari 100 kali. Salah satu kicauan Apple Support tentang tutorial produk seperti ini.


Anda bisa bertanya tentang seluruh produk dari Apple. Lantas bagaimana cara komplain tentang produk Apple melalui Twitter?

Cara Komplain ke Apple Melalui Twitter

Caranya sangat mudah sekali. Pertama tulis keluhan Anda dalam kicauan seperti biasanya dan jangan lupa untuk mention akun @AppleSupport.

Tak usah kuatir jika kicauan Anda tidak dibalas. Seperti yang tertera pada akun itu, Apple Support akan bekerja selama 15 jam setiap harinya mulai pukul 5 pagi hingga 8 malam (waktu Kanada dan Amerika).

Akun tersebut juga telah mempunyai tanda centrang yang berarti akun ini sudah terverifikasi.

Sampai saat ini sudah ada lebih dari 4000 kicauan yang dilontarkan oleh akun tersebut. Selain itu, sebelumnya Apple juga sudah meluncurkan akun-akun resmi lainnnya diantaranya @AppleMusicHelp@iTunes, @AppStoreGames@iBooks,  @AppStore, dan @AppleMusic.

Subscribe to receive free email updates: