Proton Pack, Alat Penangkap Hantu Pertama Buatan Sony

Sony Proton Pack

Proton Pack, Duluran.net - Jika sedulur disini merupakan orang yang mistis atau suka dengan hal-hal ghaib pasti sering menonton acara TV penangkapan hantu atau Ghostbusters.

Tanggal 1 April kemarin Sony merilis sebuah produk baru miliknya yang disebut dengan Proton Pack. Jika kamu ingin menangkap hantu, kamu bisa menggunakan Proton Pack yang di buat oleh raksasa asal Jepang, Sony.

Fungsinya pun tak jauh dengan acara supernatural yang ada di TV. Cukup mudah menggunakannya, cukup menembakkan Proton Pack ke arah hantu maka hantu tersebut akan tersimpan di penyimpanan.

Ada satu hal yang dikhawatirkan sebelumnya, yaitu sinar Proton yang dikeluarkan akan berdampak panas pada penggunanya. Namun tenang saja, sudah ada alat pendingin yang ada di Proton Pack ini yang berbasis helium dan cryocooler. Dengan helium dan cryocooler maka alat akan aman di suhu yang normal.

Spesifikasi Sony Proton Pack

Proton Pack ini dilengkapi dengan teknologi-teknologi Sony yang terkenal dengan kecanggihannya. Sony mengembangkan alat ini hampir 30 tahun terakhir oleh para ahli dan juga sudah banyak teknologi Sony yang digabungkan di Proton Pack ini.

Salah satu kelebihan Proton Pack adalah bisa menangkap gerakan hingga kecepatan 960 frame per detik. Selain itu Sony 4K Ultra Short Throw Projector hadir di teknologi terbaru dari Sony ini yang bisa menghasilkan tampilan secara real-time dan nyata. Sony Proton Pack ini mempunyai bobot 6,6 Kg.

Jika kamu memakai handset lain dari Sony seperti TV Bravia dan juga smartphone Sony seri Xperia, Proton Pack dilengkapi dengan Near Field Communication yang bisa menghubungkan alat ini ke produk Sony lainnya.

Seperti yang dilansir dalam situs resmi Proton Pack, alat penangkap hantu yang satu ini merupakan kolaborasi teknisi Sony dengan Dr. Jillian Holtzman seorang ahli perlengkapan militer.

Tak mau diam saja dengan produk terbarunya, CEO Sony Kazuo Hirai menuturkan bahwa Proton Pack merupakan hasil perwujudan dari pemikiran Dr. Egon Spengler dari Columbia University. Seperti yang ada di kabar ramai, Proton Pack akan dirilis bulan Juli 2016 nanti.

Tujuannya adalah agar para Ghostbusters bisa mempersiapkan dananya untuk alat penangkap hantu yang satu ini. Sedulur bisa memiliki alat ini jika memang benar-benar ada.

Ada satu hal yang yang perlu kamu catat, Proton Pack merupakan sebuah guyonan Sony yang dilansir 1 April 2016 lalu. Kali ini Sony benar-benar merancang lelucon ini dengan merilis sebuah web khusus, gambar produk dan videonya.

Subscribe to receive free email updates: