Spesifikasi dan Harga Acer Liquid Zest Plus, Ponsel dengan Baterai 5.000 mAh dan Kamera Tri Focus

Spesifikasi dan Harga Acer Liquid Zest Plus


Spesifikasi dan Harga Acer Liquid Zest Plus, Ponsel dengan Baterai 5.000 mAh dan Kamera Tri Focus, Duluran.net – Hai bro, selamat hari Jumat yang bertepatan dengan hari bumi sedunia, ya semoga bumi kita semakin baik lagi.

Kamis kemarin, Acer meluncurkan sebuah smartphone terbarunya yang di beri nama Acer Liquid Zest Plus. Produk Acer yang satu ini di perkenalkan dalam acara next@acer yang diselenggarakan di New York, Amerika Serikat. Lebih tepatnya, acara peluncurannya berada di “4 World Trade Center” yang di laksanakan pada pagi hari waktu setempat. Dalam acara tersebut, puluhan media dari seluruh dunia mengikuti acara yang diselenggarakan Acer itu.

Spesifikasi dan Harga Acer Liquid Zest Plus

Spesifikasi dan Harga Acer Liquid Zest Plus
Gambar dari TheVerge

Acer nampaknya tak mau kalah dengan brand lain yang yang meluncurkan produk baru dengan baterai badak. Kali ini, Acer menjawab tantangan itu dengan Acer Liquid Zest Plus.

  • Desain dan Tampilan
Acer Liquid Zest Plus mempunyai desain kotak dengan pinggiran yang agak membulat. Di sisi depan smartphone terdapat layar berukuran 5,5 inci dengan bezel yang menurut Dedi tipis. Dibawah layarnya tidak nampak capasitive button karena mereka meletakannya di layar smartphone ini. Untuk mengisi kekosongan dibawahnya, Acer menaruh logo mereka persis dibawah layar Acer Liquid Zest Plus. Diatas layarnya terdapat kamera depan dan beberapa sensor disampingnya.

Kita beralih ke punggung Acer Liquid Zest Plus, disana terdapat kamera utamanya, LED Flash. Melirik ke bawahnya, terdapat logo Acer lagi dan juga logo DTS HD dan juga speaker utama, yang berati produk smartphone Acer terbaru ini bakal mempunyai suara yang jenggreng.

  • Kamera dan Baterai
Acer Liquid Zest Plus diperkenakan oleh Presiden Grup Bisnis Smartphone Acer, ST Liew. Menurutnya, yang paling bikin greget pada smartphone ini terletak pada Kamera dan juga baterai.
Acer Liquid Zest Plus mempunyai baterai yang sama dengan Xiaomi Redmi 3, yaitu 5.000 mAh. Menurut Liew juga, smartphone android ini bakal bisa bertahan hidup hingga satu setengah hari pemakaian normal.

Pada sektor kamera, Acer mengklaim bahwa Acer Liquid Zest Plus mempunyai kamera yang mempunyai kamera yang unggul. Karena, Acer mengusung Tri Focus pada kamera utamanya yang beresolusi 13 MegaPixel.

Pasti sedulur bingun dengan Tri Focus ini, Tri Focus adalah perpaduan Laser Auto Focus, Phase Detection, dan Contras Focus Mecanism yang membuat fokus pada ponsel ini lebih akurat. Selain Tri Focus, ada juga LED Flash yang siap menerangi dalam kegelapan yang suram.
Untuk kamera depan, ada lensa dengan resolusi 5 MP, yang bikin kamu jadi ketagihan selfie sana sini.

  • Sistem, OS dan Memori
Acer Liquid Zest Plus hadir dengan versi Android 6.0 Marshmallow yang menggunakan Google Launcher yang membalut tampilannya. Prosesornya, menggunakan chip Mediatek MT6735 dengan Cortex A53 quad-core dengan kekuatan clookspeed 1,3 GHz. Untuk masalah RAM sih Acer Liquid Zest Plus sudah bisa dibilang kekinian, karena menggunakan RAM sebesar 2 GB. Selain itu, memori internalnya diangka yang normal yakni 16 GB. Oh iya hampir kelupaan, untuk masalah grafiknya, Acer menyerahkannya kepada GPU Mali-T720.

  • Harga Acer Liquid Zest Plus
Untuk menjawab rasa penasaran calon penggunanya, Acer langsung saat itu juga mengumumkan harganya, yaitu sebesar 250 US Dollar atau sebesar Rp 3.300.000 untuk rate saat ini. Belum tahu pasti akankah Acer Liquid Zest Plus masuk ke Indonesia atau tidak, kita tunggu keterangan resmi dari Acer nanti Spesifikasi dan Harga Acer Liquid Zest Plus terbaru.

Subscribe to receive free email updates: